Lomba Lari/Obstacle Run 7,7 Km Siap Digelar

Sebarkan:

Panitia sedang persiapan Lomba Lari
Sekadau, Kalbar- Dalam rangka semarak merayakan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 1204/Sanggau akan menggelar Lomba Lari/Obstacle Run 7,7 Km yang akan diselenggarakan pada Minggu, 25 September 2022, pukul 07.00 Wiba Bertempat Di Rumah Betang Youth Center Sekadau.

Koordinator Lomba Kapten Inf Indra Fiansyah Chaniago ditemui awak media yang bertugas mengatakan untuk persiapan menjelang lomba Obstacle Run 7,7 KM dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 Kabupaten Sekadau.

“Sudah 80 persen untuk persiapan kegiatan sudah kita maksimalkan, untuk gladi sudah kita laksanakan sore ini, Sabtu, (24/9/22),” terangnya.

Untuk pelaksanaan besok, Minggu akan dilepas oleh Bapak Bupati Sekadau pada pukul 07.30 Wiba, untuk undangan dari forkompimda beserta ibu PKK akan melaksanakan Senam bersama dan untuk peserta Obstacle Run langsung melaksanakan lomba lari.

“Setelah melaksanakan kegiatan lari para peserta lari akan kita berikan kupon Door price untuk peserta semua dengan kita hibur dengan hiburan rakyat, tujuannya untuk menghibur masyarakat Sekadau supaya masyarakat beserta TNI semakin kuat,” katanya.

“Himbauan kami untuk masyarakat mari ramaikan kegiatan Obstacle Run besok start dan finish bertempat di Rumah Betang Youth Centre Sekadau,” tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini