Jelang Ramadhan, Stok LPG di Kubu Raya, Kalimantan Barat dipastikan Aman

Sebarkan:

Salah satu pasukan LPG di Kubu Raya, Kalbar. SUARANUSANTARA.CO.ID/sk
Kubu Raya, Kalbar (Suara Nusantara) – LPG merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang paling banyak dicari terlebih pada saat menjelang ramadhan,namun menjelang bulan suci Ramadhan Disperindag Kubu Raya memastikan pasokan aman.

Kabid Perdagangan Asep Kurniawan mengatakan terkait pasokan LPG di Kabupaten Kubu Raya cenderung aman, meski penambahan pasokan dari pusat belum mengalami kenaikan dan masih sama seperti tahun – tahun sebelumnya.

“Stok kita pastikan aman, dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat bulan Ramadhan,”  kata Asep Senin (04/03/2024)

Kendati stok dan pasokan cenderung aman namun Asep  meminta masyarakat untuk tidak panik dan tetap membeli dengan sewajarnya agar masyarakat lain juga bisa mendapatkan LPG untuk kebutuhan sehari -hari.

“Kita melihat saat ini LPG sudah digunakan seluruh masyarakat, sehingga jika ada panik buying tentu akan mengurangi  pasokan yang seharusnya cukup,” tambahnya.

Kekhawatiran pembelian dilakukan secara berlebih dikarenakan saat ini pembelikan satu lpg dapat dibeli dengan mencantumkan satu kartu tanda penduduk. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini