Bupati Sekadau Hadiri Misa Pembukaan Pesparani Katolik Tingkat Nasional III di Jakarta

Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron saat hadiri pembukaan Pesparani ke III di Jakarta
Jakarta (Suara Nusantara) - Bupati Sekadau, Aron, beserta Ny. Magdalena Susilawati Aron, turut menghadiri Misa Pembukaan dan Opening Ceremony Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III tahun 2023 di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Acara tersebut diresmikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas.

Pesparani Katolik Tingkat Nasional ke-III tahun 2023 mengangkat tema "Kebersamaan Dalam Keberagaman" dan diikuti oleh 38 kontingen dari seluruh Provinsi di Indonesia, melibatkan sekitar 7.500 peserta.

Usai mengikuti misa pembukaan, Bupati Sekadau, dalam wawancara, menyampaikan harapannya agar kontingen yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat dari Kabupaten Sekadau dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang Pesparani tingkat Nasional ke-III tahun 2023 di Jakarta.

"Harapan kita, terutama masyarakat Kabupaten Sekadau, agar kontingen kita bisa menjadi yang terbaik," ujar Bupati Aron. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau dan panitia Pesparani atas kerjasama yang baik serta pembinaan yang diberikan kepada peserta.

“Ucapan terima kasih saya kepada seluruh panitia Pesparani, terutama pengurus dari Kabupaten Sekadau, yang telah bekerja dengan baik dan memberikan pembinaan sehingga satu tim dari Kabupaten Sekadau dapat tampil di tingkat nasional pada Pesparani tahun ini. Mudah-mudahan, mereka dapat memberikan kesan terbaik untuk Kabupaten Sekadau," pungkasnya. [baim/r]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini