Hadiri Perayaan Imlek dan Cap Go Meh Warga Tionghoa, Bupati Sekadau Ucapkan Selamat

Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron saat hadiri perayaan Imlek dan Cap Go Meh Masyarakat Tiongoa.
Sekadau, Kalbar - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau, Kalimantan Barat mengucapkan selamat Hari Raya Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga pada tahun ini semua diberikan kesuksesan didalam melaksanakan aktivitas dan usaha-usaha kita agar semakin lebih baik dan lebih maju," ucap Bupati Sekadau Aron saat menghadiri perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 di Sekadau pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Bupati Aron  mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu bergandeng tangan, agar tradisi seperti ini bisa terlaksana dengan baik dan selalu menghormati perbedaan satu sama lain.

“Semua kegiatan tahun ini termasuk Imlek sengaja kita meriahkan, karena beberapa tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan apapun karena kita dilanda Covid-19,”ujar Aron.

Sementara itu, Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Herianto menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah mengadakan imlek bersama antara Forkopimda kabupaten Sekadau dengan seluruh pengurus MABT kabupaten maupun kecamatan se-kabupaten Sekadau, terimakasih pemkab Sekadau kata Harianto.

"Imlek tahun ini terasa sangat istimewa, di mana Pemkab Sekadau juga  telah melaksanakan Imlek bersama dengan seluruh pengurus MABT dan tokoh masyarakat Tionghoa se-Kabupaten Sekadau," ucap Harianto.

Kegiatan malam hiburan Imlek Cap Go Me 2574 tahun 2023 dibuka dengan tari tiga Etnis yaitu tari budaya Tionghoa, tari budaya Dayak dan tari budaya Melayu serta dimeriahkan oleh 4 artis asal kota Singkawang dan artis kota Sekadau. [Baim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini