Partai Golkar Kabupaten Sekadau Sukses Gelar Rakerda, Siap Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan:

Pimpinan Kecamatan Partai Golkar saat foto bersama Ketua DPD Muslimin.
Sekadau, Kalbar -  Dewan Pimpinan Daerah (DP) Partai Golongan Karta (Golkar) Kabupaten Sekadau sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan menghadirkan peserta pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan dengan pemateri dari Wakil Ketua Bidang Organisasi, DPD Partai Golkar Kabar, H. Mustafa. MS, Wakil Sekretaris Bidang Media Penggalangan Opini, Moh Sab'in dan hadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Adrianus Asia Sidot di salah satu aula Hotel di Sekadau, Minggu (31/7/2022).

"Kalau untuk target,  harus mendapatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Sekadau dan kita juga pertahankan kursi yang ada saat ini 3 kursi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin kepada awak media.
Muslimin mengatakan, dalam Rakerda ini diadakan sosialisasi untuk memperoleh suara disetiap Daerah Pemilihan (Dapil). 

"Pada Pemilu 2024 Partai Golkar siap mengusung Calon Bupati sendiri. Dan Partai Golkar juga membuka seluas-luasnya pendaftaran calon Legislatif dengan syarat tidak boleh Kartu Tanda Angota (KTA)-nya ada di Partai lain," kata Muslimin yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Golkar. 

Peserta Rakerda Partai Golkar Sekadau.
Sementara itu,  Ketua Panitia Rakerda, Gusti Mahmud Buang yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau mengatakan, tujuan Rakerda ini untuk konsolidasi internal dalam rangka persiapan Pemilu 2024 dan peserta Rakerda ini hadir dari 7 Kecamatan yakni Ketua, Seketaris dan Bendahara serta untuk tingkat Kabupaten semua pengurus hadir.

"Kita telah membentuk pengurus tingkat kecamatan dan kita juga akan membentuk pengurus tingkat desa sesuai hasil rekomendasi dari Rakerda Provinsi Desember 2021. Dengan memiliki jaringan sampai ditingkat desa tentu kita punya tujuan untuk bisa memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024 dan menjadikan Partai Golkar sebagi pemenang," jelasnya.

"Terkait 2024 untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) kita akan mengejar suara sebanyak mungkin, dengan memiliki banyak suara akan menjadi peluang untuk Partai Golkar mengusung calon dari internal partai Golkar itu sendiri," pungkasnya.

Rakerda DPD Partai Golkar Sekadau dihadiri, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat yakni, Wakil Ketua Bidang Organisasi  H. Mustafa. MS, Wakil Sekretaris Bidang Media Penggalangan Opini, Moh Sab'in dan dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar lainya, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau dan pengurus Kecamatan terdiri dari Ketua, Seketaris dan Bendahara dari 7 kecamatan [tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini