Pak Polisi Ini Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan

Sebarkan:

Polisi dan Warga bersihkan kayu tumbang di jalan
Landak, Kalbar -  Bersama dengan warga, Personil Polsek Sengah Temila Aipda Oktavianus HT dan Aipda Bernapus Suparno membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya di Batu Duduk Dusun Tumahe Desa Paloan pada Sabtu (12/2/2022) sore sekitar pukul 16.15 wib.

Pohon tumbang yang melintangi jalan raya di Batu Duduk Dusun Tumahe Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila serta menimpa kabel Telkom tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan.
Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa, dan pohon tersebut kini sudah di singkirkan serta jalan tersebut juga sudah bisa di lewati oleh kendaraan.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

"Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan," ucap Kapolsek

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga akibat hujan deras. "Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang," harap Kapolsek. [tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini