Dua Warga Sukadana, Kalimantan Barat Ditemukan Meninggal Disemak-semak

Sebarkan:

Polisi saat di lokasi penemuan mayat di Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. SUARANUSANTARA.CO.ID/IST
Kayong Utara, Kalbar (Suara Nusantara)- Dua orang warga ditemukan meninggal dunia, di Jalan Usaha Tani Rt. 07 Rw. 03 Dusun Plerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan, Sukadana Kabupaten Kayong Utara ditemukan dengan posisi tubuh terlungkup disemak- semak, Selasa (23/01/2024).

Atas peristiwa tersebut Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto melalui Kasat Reskrim Iptu Hendra Gunawa, membenarkan telah ditemukan dua orang mayat laki-laki dengan posisi telungkup.

"Ya benar, ada dua orang yaitu AG (61) dan UR (70) ia warga dusun plerang, desa benawai agung, kecamatan, sukadana, mereka berdua sedang mencari daun nipah untuk pembuatan daun atap,"kata Hendra

Selain itu dari hasil visum di RSUD Muhammad Sultan Jamaludin 1 Sukadana tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun mereka berdua memiliki riwayat penyakit yang sama, yaitu penyakit asma dan paru-paru.

"Dari hasil visum keduanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun informasi dari pihak keluarga keduanya ada riwayat penyakit asma dan paru-paru,"katanya.

Lebih lanjut, saat ini jasat sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini