Berprestasi, 5 Anggota Polres Landak Terima Penghargaan

Sebarkan:

Lima Anggota Polres Landak terima Penghargaan. SUARANUSANTARA.CO.ID/Ho-Humas Polres
Landak, Kalbar - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan memberikan penghargaan kepada 5 anggotanya yang digelar saat apel di Mako pada Senin (13/3/2023).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan mengatakan Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan melalui hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan Tanggungjawab pada pelaksanaan tugas. 

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres landak lainnya untuk selalu bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,”ungkap Kapolres Landak.

Kapolres Landak mengucapkan selamat kepada 5 personel Polres Landak  yang telah mendapat penghargaan.

“Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”tutup Kapolres.

Pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi. Adapun nama-nama personel yang mendapat penghargaan antara lain:


1. Iptu Asep Tabroni, Jabatan PS. Kasat Resnarkoba Polres Landak


2. Aipda Agus Santoso, Jabatan Banit Regident Satlantas Polres Landak


3. Brigpol Joi Dananta Ginting, Jabatan Bintara Sat Intelkam Polres Landak


4. Briptu Faizal Rizky, Jabatan Bamin Subbag Bag Log Polres Landak

5. Bripda Farthan Ferian, Jabatan Ba Sat Resnarkoba Polres Landak.
[tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini