Dikira Bangkai Binatang, Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Sungai Kapuas Pontianak

Sebarkan:

Lokasi Penemuan mayat bayi
Pontianak, Kalbar - Alangkah terkejutnya seorang buruh harian lepas saat akan mandi di Sungai Kapuas namun malah menemukan jasad bayi yang berada tak jauh dari sekitar lokasi tempat biasa ia mandi.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko menyebut jika pada Jumat (03/02/2023) sekitar pukul 14.30 akan mandi di sekitar Gang Langir tepian sungai Kapuas Kelurahan  Sungai Jawi Luar Kecamatan Pontianak Barat,namun aktivitasnya tertunda lantaran saksi mencium bau tidak enak saat berjalan menuju tepian sungai Kapuas.

“Saksi sempat mengira bangkai binatang , sehingga mengambil kayu dan mengais, setelah di kais terlihat tangan bayi tersebut akhirnya dia melapor ke warga dan melaporkan ke Polsek Pontianak Barat,” papar AKP Jatmiko

Selanjutnya anggota Polsek melakukan peninjauan lokasi dan olah tempat kejadian perkara  bersama anggota Inavis Polresta Pontianak, selanjutnya jenazah bayi di bawa ke rumah sakit Sudarso untuk di ambil visum. 

“Jenis kelamin korban belum dapat diketahui , sekarang jasad korban sudah kita bawa ke RSUD Soedarso untuk proses visum lebih lanjut, untuk mengetahui terkait jenis kelamin dan lainya,” tambahnya.

Bahwa untuk sementara pihak orang tua masih belum di ketahui dan masih dalam proses pencarian dan  penyelidikan lebih lanjut. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini