Perbakin Sekadau Siap Tuan Rumah, Jika Digelar Kejuaraan Menembak se-Kalimantan

Sebarkan:

Foto Bersama Atlet Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 bersama jajaran Panitia, Minggu (11/12/2022). SUARANUSANTARA.CO.ID/tim
Sekadau, Kalbar – Jajaran Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau siap menjadi tuan rumah, jika digelar event kejuaraan menembak se-Kalimantan. 

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng setelah suskes menggelar Kejuaran Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sekadau ke-19, di Lapangan Parkiran Penanjung Island pada 10-11 Desember 2022.

"Kita terus berpacu dan terus berinovasi dan menyelenggarakan turnamen menembak ini dan kita sudah tiga kali menyelenggarakan event ini yang saya pikir pengalaman kita sudah ada teman-teman panitia bekerja luar biasa, dan saya yakin kita mampu menyelenggarakan event tersebut se-Kalimantan dan itu kita akan coba laksanakan di tahun depan di tahun 2023," kata Mejeng kepada awak media.

"Dan juga akan kita kemas sebaik mungkin bagaimana peserta dan hadiahnya dan kita upayakan nanti pokoknya lebih banyak dari yang sekarang kita akan undang seluruh nanti mungkin dari teman-teman Kalimantan Tengah, Timur, Selatan, dan Kalimantan Utara untuk bisa hadir, dan kami siap menjadi tuan rumah," sambung Mejeng.

Mejeng juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta turnamen menembak kelas PCP dan Uklik selama dua hari.

"Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mendapatkan juara 1,2 dan 3, dan yang belum menang jangan berkecil hati. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kedepannya olahraga menembak di Kabupaten Sekadau semakin maju dan terus berkembang," ucapnya.

Kelas PCP Tripose 33 meter diikuti 225 peserta dengan memang juara I Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, Juara II diraih Jimmy Christeven dari SLSC Sekadau dan Juara III diraih Charlie Emelio Fransisko dari KCS Sanggau.

Kelas Uklik Tripose 17 meter diikuti 120 peserta dengan dimenangkan juara I Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara II diraih Kansesius Paena dari TSC Sekadau dan juara III diraih Amin Puyra dari RSC Mempawah. [tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini