Optimis Menangkan Pilkades Desa Gonis Tekam, Edi Seperman Terapkan Pola Dor To Dor

Sebarkan:

Sosialisasi Cakades Gonis Tekam No Urut 1, Edi Superman.
Sekadau, Kalbar - Pemilihan Calon Kepala Desa Kabupaten Sekadau Periode 2022-2028 akan dilaksanakan pada 27 Juli 2022 mendatang. Salah kandidat kuat yang lolos untuk berkompetisi di ajang Pilkades Di Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir adalah nomor urut 1 Edi Seperman.

Calon Kades yang merupakan tokoh pemuda sekaligus salah satu tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Sekadau ini mengatakan kepada Suaranusantara.co.id Jumat (22/7/2022).

"Sekarang kita dalam tahapan kampanye, ke dusun-dusun yang berada di Desa Tekam intinya Dor to Dor lah, puji syukur saya ucapkan hasilnya memuaskan,"ucapnya.

Edi juga menerangkan setelah saya terjun langsung ke masyarakat, menyampaikan visi dan misi disambut Antusias sangat baik serta menyambut positif bahkan memberikan dukungan sepenuhnya untuk menjadi calon pemimpin mereka.

“Untuk Persentase dari 7 dusun dalam 1 Desa Gonis Tekam angka untuk perolehan kemenangan kita cukup tinggi, dan peluang emas yang sangat besar,” lanjutnya.

Edi juga menyampaikan Untuk tim kita di Desa Gonis Tekam, kita serahkan sepenuhnya kepada masyarakat setiap dusun. sampai saat ini dukungan tetap baik dan banyak dari kalangan masyarakat optimis Kita pemenangnya, tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini