Pengedar Narkoba di Kubu Raya, Kalimantan Barat Ditangkap Polisi

Sebarkan:

Pelaku saat diperiksa polisi. SUARANUSANTARA.CO.ID/ist
Kubu Raya, Kalbar (Suara Nusantara) - Perburuan Satres Narkotika Polres Kubu Raya dalam menekan angka penggunaan narkoba kembali membuahkan hasil dengan meringkus salah satu pengedar narkotika di kawasan Kecamatan Sungai Raya beberapa waktu lalu.

JA dan SA  ditangkap saat melakukan transaksi pada pelangganya di kawasan Desa Kapur dan saat disergap keduanya tidak dapat berbuat banyak dan terpaksa ikut ke Mapolres Kubu Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan keduanya.

“Keduanya selain menggunakan narkoba juga berjualan dan sudah sejak tiga tahun terakhir melakukan bisnis tersebut,” kata Aiptu Ade Jumat (14/06/2024) pagi.

Aiptu Ade menjelaskan keduanya berdalih terhimpit kebutuhan ekonomi sehingga nekat mengedarkan barang haram tersebut,akibat kecanduan narkoba keduanya pun ditinggalkan oleh sang istri.

“Pelaku mengaku akibat kecanduan narkoba rumah tangganya turut hancur, namun masih saja mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba karna alasan ekonomi,” jelasnya.

Saat ini JA dan SA telah diamankan petugas untuk pemeriksaan dan pengembangan terkait kasus narkotika yang menimpa keduanya. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini