Pergi Mancing Bocah Asal Kabupaten Sambas Hilang

Sebarkan:

Petugas SAR saat melakukan pencarian korban. SUARANUSANTARA.CO.ID/ist
Sambas, Kalbar (Suara Nusantara) -  Nasib naas menimpa MA bocah asal Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas yang dikabarkan hilang usai pamit akan memancing Bersama rekan-rekannya di Pelabuhan Penjajab pada Rabu (07/02/2024).

Dikonfirmasi kejadian tersebut Kakansar Pontianak I Made Junetra membenarkan kejadian hilangnya seorang anak laki-laki dikawasan Pelabuhan tersebut, berdasarkan keterangan teman korban jika pada saat melakukan aktivitas memancing korban mengeluh ingin buang air besar sehingga meminta rekannya untuk menjauh sesaat.

“Korban ini meminta temannya pergi sebentar karna dirinya ingin buang air besar, namun lima menit kemudian saat rekannya  Kembali ke lokasi awal, korban sudah tidak berada di tempat,” kata I Made Junetra Kamis (08/02/2024) siang.

Mengetahui hal tersebut, rekan korban berusaha meminta bantuan warga yang ada di sekitar Pelabuhan untuk membantu mencari keberadaan korban,  warga juga turut melaporkan kejadian tersebut pada Petugas SAR terdekat.

“Pencarian hari pertama kemarin belum membuahkan hasil, hari kedua pencarian yang kami lanjutkan hari ini juga belum membuahkan hasil namun kami tetap melakukan berbagai upaya agar korban segera ditemukan,” jelasnya.

Pencarian korban tidak hanya dilakukan dengan penyisiran namun penyelaman disekitar lokasi diduga terjatuhnya korban. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini