Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo Jalin Silaturahmi dengan Perkumpulan Antar Etnis

Sebarkan:

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo
Kubu Raya, Kalbar (Suara Nusantara) – Kepala Kepolisian Resor Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo memenuhi undangan Organisasi Perkumpulan Merah Putih (PMP) dan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kubu Raya untuk menjalin silaturahmi kepada berbagai macam Etnis yang tergabung di dalamnya.

Kegiatan yang di lakukan oleh PMP dan MABM ini merujuk kepada membangun silaturahmi kepada Kapolres Kubu Raya yang kita ketahui baru di tempatkan di Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan yang ada di wilayah Kubu Raya, Senin (15/1/2024).

"Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk kami (Polres Kubu Raya) untuk menjalin silatuhrami dalam meningkatkan dan mewujudkan keamanan bagi masyarakat Kubu Raya," paparnya

Selain itu, Suharso Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Kubu Raya (MABM) mengatakan, organisasi ini merupakan mitranya polisi dalam masalah keamanan wilayah Kabupaten Kubu Raya.

"Kami sebagai organisasi mau itu PMP dan MABM sepakat untuk bersama-sama untuk menciptakan kamtibmas di wilayah kabupaten Kubu raya agas masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,"pungkasnya. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini