Saat Isi BBM di SPBU Sekadau, Sebuah Mobil Terbakar

Sebarkan:

Mobil terbakar di SPBU di Kabupaten Sekadau, Kalbar
Sekadau, Kalbar - Sebuah mobil berjenis Kijang LGX dengan nomor polisi KB 1051 VC tiba-tiba saja terbakar saat akan melakukan pengisian bahan bakar minyak di SPBU 64.786.06 Jalan Merdeka Timur KM 4 Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau pada Kamis (04/05/2023) sekitar pukul 11.10 WIB.

Dilansir dari video yang beredar jika pengendara lain yang sedang melakukan pengisian pun berlari menghindari api  yang membesar dari mobil tersebut.

Ditemui di lokasi kejadian Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan jika pihaknya melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran sebuah mobil yang dikendarai oleh Aciap seorang Warga Belitang. Korban mengalami luka bakar dan dilarikan di RSUD Sekadau.

“Kita lakukan olah Tempat kejadian perkara dulu, mobil sudah kita amankan dan supir sudah menjalani perawatan di RSUD Sekadau,” kata AKBP Suyono saat ditemui usai melakukan olah TKP.

Terkait Penyebab kebakaran  tersebut AKBP Suyono menjelaskan masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi – saksi dan supir yang berada di lokasi kejadian tersebut.

“Penyebab kebakaran kami masih lakukan pendalaman, mungkin setelah olah TKP sudah bisa diketahui penyebab tersebut,” imbuhnya.

Kini mobil yang terbakar tersebut beserta sejumlah barang yang dibawa oleh supir yakni rokok,  racun rumput dan juga ada jerigen yang diduga untuk pengisian minyak. Sedangkan lokasi kejadian di beri garis polisi guna memudahkan proses penyelidikan. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini