Wabup Sekadau Subandrio Tanam Sawit Perdana Kemitraan Mandiri PT. Agro Andalan di Sungai Sambang

Sebarkan:

Wabup Sekadau Subandrio saat tanam sawit pertama di Sungai Sambang.
Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melakukan  Tanam sawit Perdana Kemitraan Mandiri PT. Agro Andalan. Kegiatan dilaksanakan di Desa Sungai Sambang, Dusun Engkorong Kabupaten Sekadau pada  Jumat (3/3/2023).

Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Tanam Perdana Kemitraan Mandiri PT. Agro Andalan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Komunikasi dari PT. Agro Andalan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat terjalin baik apalagi dengan adanya program Tanam Perdana ini. Tentunya menjadi harapan kita semua agar PT. Agro Andalan bisa menjadi contoh yang baik bagi perusahaan-perusahaan lainnya," kata Suban.

"Dampak baik yang di berikan PT. Agro Andalan terhadap masyarakat juga sangatlah besar. Oleh karena itu, inilah yang menjadi harapan kita bersama agar hal ini dapat terus terjalin," tambahnya.

Suban juga mengatakan, selain komunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, komunikasi terhadap masyarakat juga perlu di tingkatkan dengan baik, dengan adanya komunikasi yang baik maka akan menciptakan kesejahteraan antara perusahaan dan masyarakat.

"Tentunya kami berharap kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan, karena dengan adanya kemitraan di PT. Agro Andalan ini tentunya akan meningkatkan penghasilan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Pimpinan PT Agro Andalan, Imanuel Tibian mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kehadiran Wakil Bupati beserta jajarannya dalam kegiatan Tanam Perdana Kemitraan Mandiri PT. Agro Andalan.

"Dalam hal ini, antusias masyarakat kepada PT. Agro Andalan tentang perkebunan kelapa sawit sangatlah luar biasa, untuk itu kami berharap agar hal ini kedepannya bisa dapat tetap terus berkembang," katanya. "Kemitraan ini juga tentunya bertujuan untuk membantu para masyarakat yang belum mampu memiliki kebun swadaya. Berapapun lahan yang diserahkan oleh masyarakat, kami tentunya akan senantiasa siap bermitra untuk mensejahterakan masyarakat," terang Imanuel Tibian. [Baim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini