Wabup Sekadau: KAHMI Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah untuk Wujudkan Pembangunan

Sebarkan:

Wabup Sekadau, Subandrio saat hadiri sosialisasi hukum yang digelar KAHMI.
Sekadau, Kalbar – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio berharap  Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sekadau terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan.

Hal itu ditegaskan saat membuka acara Sosialisasi Hukum yang digelar KAHMI dengan tema, penegakan hukum dalam kebebasan berpendapat untuk menjaga keutuhan Berbangsa dan Bernegara di aula UMKM Center Sekadau, Sabtu (10/12/2022).

Menurut dia, di daerah Sekadau banyak sekali persoalan-persoalan mengenai hukum, untuk itu dalam sosialisasi ini diharapkan para peserta dapat memahami tentang pentingnya penegakan hukum di daerah kita khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Penegakan hukum ini dapat kita diskusikan bersama-sama dan saya berharap agar KAHMI dapat terus bersinergi kepada Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Pembangunan, tidak hanya pembangunan fisik, tetapi juga  pembangunan di bidang Ilmu Pengetahuan," tegas Suban.

Ketua KAHMI Kabupaten Sekadau, Gusti Mahmud Buang mengatakan, kegiatan Sosialisasi Hukum dilaksanakan agar dapat bersama-sama mengetahui dan dapat melakukan penegakan hukum di Indonesia khususnya di Kabupaten Sekadau.

"KAHMI bersama dengan pihak Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau bersama-sama menyampaikan dan menjelaskan tentang penegakan hukum untuk keutuhan Berbangsa dan Bernegara," jelas dia. 

Kemudian, dalam sosialisasi ini, materi penegakan hukum tentunya menjadi pertimbangan bagi semua agar tidak semena-mena dalam hukum yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Sekadau.

“Karena ini tentunya akan bersangkutan dalam aktivitas kehidupan kita sehari-hari," tutupnya. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini