Apresiasi Kinerja Sat Reskrim Ungkap Lima Kasus Curanmor, Ini Kata Kasi Pidum Kejari Sekadau

Sebarkan:

Press releasi Polres Landak atas pengungkapan 5 kasus curanmor. SUARANUSANTARA.COM/Boim
Sekadau, Kalbar - Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sekadau Hendrik Payol Tambunan S.H, mengapresiasi atas kinerja Sat Reskrim Polres Sekadau dalam menjawab keresahan masyarakat atas maraknya curanmor belakangan ini, hal ini diungkapkan kasi pidum pada saat menghadiri press release di aula Mapolres Sekadau, Rabu (7/9/2022).

Kasi Pidum Kejaksaaan Negeri Sekadau yang akrab disapa hendrik payol tersebut mengatakan, kegelisahan yang dirasakan oleh masyarakat kabupaten Sekadau akhirnya diungkap rekan Polres Sekadau terkait kasus pencurian kendaraan bermotor ini. 

“Terima kasih atas kerjasamanya bisa mendapatkan atau mengungkap kasus ini," ucapnya.

Untuk mengenai Barang Bukti (BB) nanti akan diapakan Payol menerangkan, nanti pastinya pada saat persidangan dipengadilan jaksa akan lebih teliti siapa pemilik motor tersebut yang pastinya sudah ada pelapornya sudah ada korbannya.

“Pada saat penuntutan nanti, kita akan mengembalikan kepada yang berhak, sudah pasti korban dan pada akhirnya putusan akan mengarah kepada keadilan, kendaraan akam dikembalikan kepada korban,” tutupnya. (tim/Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini