Soal Pemukiman Warga Tergenang Air, Wakil Ketua DPRD Sekadau Minta Pihak Terkait Sigap, Tanggap dan Turun Lokasi

Sebarkan:

Wakil Ketua DPRD Sekadau, Zainal
Sekadau, Kalbar - Menanggapi Adanya keluhan masyarakat yang berada Di sekitaran depan Gang Keluarga, Dealer Honda, sampai dengan sebelum salah satu mini Market Jalan Raya Merdeka Timur Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, terkait tergenangnya air pada pelataran belakang dan bawah kolong rumah pemukiman warga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Zainal angkat bicara, Senin (4/7/2022).

Politisi dari Dapil I (Sekadau Hilir) dari fraksi Golkar, yang akrab disapa Ayi Bong ini juga menyampaikan bahwa kalau memang ada keluhan seperti ini, pihak terkait harus sigap, tanggap.

"Segera menindaklanjuti lakukan pengecekan ke lapangan,mungkin kalau dilihat ini masalah kecil tapi dampaknya sangat besar, karena bersentuhan langsung dengan lingkungan Hidup masyarakat kita,"ucapnya. 

Zainal juga mengatakan, lokasi yang tergenang itukan masih masuk di wilayah pusat Kabupaten Sekadau.

"Jika bisa secepatnya dicari apa penyebab air itu tergenang,apakah salurannya sumbat,tertutup atau ditutup,"tegasnya. 

"Yang kita takutkan, jikalau musim penghujan otomatis Air meluap ke akses jalan raya Jalan Merdeka Timur Tersebut hingga memperlambat bahkan bisa mengganggu aktifitas masyarakat pengguna jalan,"tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini