Pertahankan Juara, Daud Yordan Berharap Petinju Muda Termotivasi

Sebarkan:

Petinju Nasional Daud Yordan [Bian/SI]
Pontianak, Kalbar - Petinju nasional Daud Yordan asal Kalimantan Barat, kembali mengukir prestasi, ia menang KnockOut (KO) dengan Panya Uthok asal Thailand. Prestasi yang mengharumkan nama bangsa tersebut pun diharapkan Daud dapat memacu semangat petinju-petinju muda asal Kalbar agar dapat mengukir prestasi pula kedepanya.

Usai melakukan pertandingan melawan petinju asal Thailand Panya Uthok, Daud Yordan sudah kembali ke Kalimantan Barat sejak Rabu (6/7/2022).

"Dengan usaha dan doa akhirnya saya berhasil membuat KO lawan saya, seperti yang sudah saya targetkan sebelum bertanding beberapa waktu lalu, saya harus bisa menang," ucap Daud saat dijumpai langsung di Jalan Gajah Mada Hotel Orcadz Pontianak, Kamis (7/7/2022).

Daud juga menjelaskan jika ia berlatih keras di kampung halaman nya yakni, Kabupaten Kayong Utara, ia berlatih untuk mengalahkan Panya Uthok yang dinilai cukup tangguh tersebut.

"Adanya kemenangan yang berhasil saya raih,  saya berharap para petinju muda asal Kalbar dapat bisa berlatih terus agar dapat mengharumkan nama Daerah dan membuat bangga semua pihak," katanya.
Lanjut, terkait pertandingan yang akan di hadapinya kembali, Daud mengaku managemennya masih mengatur jadwal dan diperkirakan pada akhir tahun.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk menunggu saja dengan siapa dan kapan saya akan bertanding, dan jangan lupa mohon doanya khsusnya masyarakat di Kalbar," pungkasnya. [SI]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini