Jatuh dari Tongkang, Pemuda Asal Kudus Ditemukan Meninggal di Sintang, Kalimantan Barat

Sebarkan:

Korban saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pasca tiga hari dinyatakan hilang tenggelam

Sintang, Kalbar (Suara Nusantara) - Nasib naas menimpa Mohamad Indra Maulana seorang pemuda dari Kabupaten Kudus Jawa Tengah yang terjatuh dari tongkang di Sungai Kapuas pada Selasa (30/04/2024) lalu.

Kepala kantor SAR Pontianak I Made Junetra  mengatakan jika pihaknya menerima laporan hilangnya korban usai terpeleset dari tongkang dan diketahui oleh juragan kapal tersebut namun tidak dapat tertolong.

"Korban ini setelah jatuh sempat mengapung namun karna keterbatasan peralatan untuk menolong korban, dan diduga panik juga korban kemudian tenggelam," kata Made Junetra Jumat (03/04/2024) sore.

Made Junetra menambahkan pencarian korban telah berlangsung selama tiga hari, baik disekitar lokasi terjatuhnya korban serta dengan cara penyelaman untuk mencari keberadan korban.

"Tiga hari berselang ia ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia 1.5 Nautical Mile ke arah hilir sungai," terangnya.

Pasca ditemukannya korban maka Pelaksanaan operasi SAR resmi dihentikan, Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini