Seorang Wanita Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas Sanggau, Kalimantan Barat

Sebarkan:

TRC Sanggau melakukan pencarian korban tenggelam
Sanggau, Kalbar (Suara Nusantara)- Tim gabungan seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau, TNI, Polri, dan masyarakat mencari satu orang warga bernama Linda (20)  yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas, Minggu (14/04/2024).

"Benar kami mendapatkan laporan tentang hilangnya seorang wanita yang diduga terjatuh ke Sungai Kapuas di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau saat korban mandi,”ujar Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penangulanagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau Tri Dibyo.

Tri Dibyo mengatakan saat ini tim sudah berada di lokasi dan berharap korban segera ditemukan. 

Sementara itu Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas Iptu Marianus membenarkan adanya warga di Dusun Balai Nanga diperkirakan tenggelam.

“Saat ini sedang dilakukan pencarian. Dan korban mempunyai riwayat sakit juga,”kata Kapolsek. 

Berdasarkan laporan kronologis kejadian yang bersangkutan pada subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB, pergi untuk  mandi di Jamban di Sungai Kapuas namun cukup lama tidak kembali.

“Setelah di cek kesungai lokasi mandi hanya terdapat tempat sabun dan pakaian ganti, mengingat korban ada kelainan mengidap sesuatu penyakit maka diyakini terjatuh dan tenggelam ke sungai Kapuas,”tutupnya. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini