Adyantana Meru Herlambang Jabat Kajari Baru, Pemkab Sekadau Gelar Acara Penyambutan

Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron saat acara penyambutan Kajari Baru, Jumat (3/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
Sekadau, Kalbar (Suara Nusantara) - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru, Adyantana Meru Herlambang menggantikan Zein Yusri Munggaran yang telah pindah ke Magelang, Jumat (3/11/2023) di Aula Lantai 2 kantor Bupati Sekadau.

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat datang kepada Kajari Adyantana Meru Herlambang beserta Ibu di Bumi Lawang Kuari. 

“Harapannya agar Kajari baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Bumi Lawang Kuari,” ucap Aron.

Aron menegaskan, Kabupaten Sekadau merupakan kabupaten baru yang dimekarkan pada tahun 2023 berdasarkan undang-undang pemekaran dengan Kabupaten Melawi. 

“Kami berharap adanya sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri dalam membangun Kabupaten Sekadau sesuai dengan visi misi pemerintah daerah tersebut, yaitu Mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat,” harapnya.

Kerjasama antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri selama ini telah berjalan cukup baik, ditandai dengan beberapa Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilakukan dengan Kajari sebelumnya.  

“Agar kolaborasi ini dapat diteruskan dan ditingkatkan oleh Kajari Adyantana Meru Herlambang,” ujar Aron.

Aron juga membahas beberapa program pembangunan yang selalu menjadi fokus diskusi antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri. Ia menekankan bahwa membangun Kabupaten Sekadau bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan juga melibatkan berbagai pihak. 

“Kami berharap agar rencana yang telah disusun bersama DPRD dapat berjalan lancar, sejalan dengan satu persepsi dan pandangan dalam upaya memajukan dan mengembangkan Kabupaten Sekadau ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. [baim/r]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini