PWI Pokja Sanggau Berduka, Firmus Meninggal Dunia

Sebarkan:

Firmus (alm)
Sanggau, Kalbar (Suara Nusantara) - Kabar duka datang dari  pers Kabupaten Sanggau, yakni Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Pokja Kabupaten Sanggau yang juga Wartawan Senior Betang Raya Post, Firmus Meninggal Dunia pada pukul 03.45 WIB, Rabu 18 Oktober 2023 di Rumah Sakit MTh Djaman Sanggau.

Firmus yang biasa di sapa dengan panggilan bung Tato, juga merupakan musisi di Kabupaten Sanggau dengan sejumlah hasil karyanya dibidang musik. 

Sosok yang lahir 47 tahun lalu pada 15 September 1976 ini  meninggal Dunia lantaran sakit paru-paru  yang di derita nya.

Ketua PWI Kabupaten Sanggau Suhardi menyampaikan almarhum masuk RS Kemarin malam.

"Sore kemarin kondisi langsung drop dan dipindah ke ICU.Semalam sekitar jam 3.45 menghembuskan nafas terakhirnya dan disemayamkan dirumah duka di jalan Pangsuma Beringin," ungkap Suhardi, Rabu (18/10/2023).

Almarhum merupakan panutan kami di PWI Sanggau dan Jurnalis lainnya, banyak kenangan yang tidak bisa di lupakan dengan beliau.

“Almarhum merupakan sosok yang tegas dan selalu ceria. Di dunia pers beliau sangat di kenal baik, gaya almarhum yang begitu khas dan gaul menorehkan kesan tersendiri dikalangan  Teman-teman pers,"ucap Suhardi.

“PWI Sanggau Berduka, Kita semua Berduka. Beliau merupakan sosok yang tegas dan perduli dengan sesama.Almarhum baik hatinya.Semoga Almarhum di ampuni Dosa-dosanya, ditempakan disurganya. Selamat jalan bang Primus kami tahu abang orang baik,” tutup Suhardi. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini