Pelaku Pencurian Bunuh Dua Pasutri di Kubu Raya, Kalbar

Sebarkan:

Pelaku saat ditangkap polisi. 
Kubu Raya, Kalbar -  Misteri pelaku pembunuhan pasangan lansia Abun dan Acu yang tinggal di Jalan Adisucipto gang Sakura akhirnya terungkap, pelakunya tak lain tetangganya sendiri yang merupakan seorang residivis dan bekerja serabutan.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan jika YT kerap melakukan pencurian di toko milik korban setiap hari minggu, lantaran setiap hari tersebut korban akan keluar bersama anak dan cucunya untuk menghabiskan akhir pekan.

"Pelaku ini setiap hari minggu selalu mencuri di toko korban lantaran pelaku tinggal tak jauh dari rumah korban sehingga pelaku mengetahui aktivitas korban," kata Aiptu Ade

Aiptu Ade melanjutkan, pada Minggu (24/09/2023) seperti biasa pelaku melakukan aksi pencurian kembali di toko korban, namun naas saat akan mencuri kembali aksinya tersebut di pergoki oleh salah satu korban yang tengah berada di toko sehingga membuat pelaku terkejut dan kemudian mengambil sebilah kayu yang langsung di layangkan ke korban.

"Melihat korban terjatuh pelaku ini tidak puas, kemudian pelaku menusukan pisau ke dada korban berkali- kali. Tidak sampai disitu pelaku juga turut menghabisi suami korban yakni Abun yang terbaring di ranjang akibat sakit stroke," jelasnya.

Di kediaman korban tak ditemukan kerusakan pintu sedikit pun yang mengarah pada pelaku yang membuka paksa untuk masuk ke toko korban, diketahui  pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara melalui jalur kolong rumah korban tepatnya di area dapur, salah satu papan yang tidak terpaku menjadi tempat keluar masuknya pelaku kedalam toko dan rumah korban,.

"Usai menghabisi kedua korban selanjutnya YT keluar dari jalur yang sama dan kembali ke rumahnya untuk mengganti pakaian yang berlumuran darah dan melarikan diri dengan cara berjalan kaki, " imbuhnya.

Tak membutuhkan waktu lama, pelaku pun berhasil diringkus saat berada tak jauh dari kediamannya Selasa (26/09/2023) dini hari namun saat akan ditangkap pelaku melawan petugas sehingga terpaksa dihadiahi timah panas di kedua kakinya. (SK)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini