Bupati Sekadau Aron Hadiri Penutupan Ekaristi Kaum Muda IV Paroki Santo Petrus dan Paulus

Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron saat hadiri acara penutupan EKM VI Paroki Petrus dan Paulus. SUARANUSANTARA.CO.ID/Ist
Sekadau, Kalbar -  Bupati Sekadau, Kalimantan Baratm Aron menghadiri acara penutupan Ekaristi Kaum Muda (EKM) VI Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, di Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong 1 pada Minggu (7/5/2023).

Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan EKM yang menjadi agenda rutin Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 

"Pada kesempatan ini saya mengapresiasi kegiatan EKM ini yang menjadi agenda paroki Sekadau setiap tahunnya, EKM juga merupakan ajang pertemuan antar anak muda Katolik (OMK)," kata Aron.
Menurutnya, masa depan Gereja dan masa depan bangsa ada ditangan kaum muda.

“Peran aktif kaum muda sangat menentukan perkembangan Gereja dan bangsa," ujar Aron.

Ia berpesan kepada kaum muda dalam memasuki tahun politik, anak muda harus menjadi pemilih yang cerdas. 

"Sebentar lagi kita memasuki tahun politik, pesta demokrasi, saya berharap kepada kaum muda sebagai kaum millenial jadilah pemilih yang cerdas," ujarnya.

Aron  meminta OMK sebagai kaum muda harus siap bersaing dalam segala bidang. 

"OMK sebagai anak muda harus siap bersaing dalam segala bidang, untuk membangun Gereja serta bangsa,"kata  Aron.

Sementara itu, Pastor Kristianus CP sebagai Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kepada kaum muda untuk selalu mencintai Ekaristi. 

"Kepada kaum muda saya berpesan agar bisa akrab, tatap muka, saling senyum, saling sapa antar kaum muda," ucap Pastor Kristianus CP. 

"EKM merupakan program unggulan yang bisa mengumpulkan anak muda di pusat paroki, dan anak muda mencintai Ekaristi,” pungkasnya.  [baim/r]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini