Pj Bupati Landak Samuel Sawah Tanam Padi Perdana Serentak

Sebarkan:

Pj Bupati Landak Samuel tanam padi perdana serentak di Desa Pak Kumbang. SUARANUSANTARA.CO.ID/Ho-Kominfo
Landak, Kalbar - Penjabat Bupati Landak Samuel langsung turun atau nyemplung ke sawah untuk Tanam Padi Perdana Serentak dan penyerahan alsintan kepada kelompok tani, serta penyerahan asuransi kematian dari BPJS Ketenagakerjaan Kalbar kepada ahli waris anggota kelompok tani, di desa Pakumbang, Kecamatan Sompak,  Jumat (31/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Samuel berterimakasih kepada pemerintah Desa Pakumbang yang sudah memotivasi para petani untuk bertani.

"Saya berterimakasih kepada kepala desa sekaligus pembina kelompok tani bisa membina, mangajak dan memotivasi petani sehingga bisa bertani dengan baik dan hasilnya pun membanggakan," ujar Samuel.

Samuel menegaskan tentang pentingnya BPJS Ketenagakerjaan. Karena Manfaat BPJS Ketenagakerjaan sangat luar biasa besar terutama berupa perlindungan sosial dari kecelakaan kerja, dari kematian dan jaminan hari tua.

"Saya meminta kepada para petani untuk mendaftar diri menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat," tutur Samuel.

Samuel mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan dan kebijakan pemerintah.

"Kepada masyarakat kembali saya berpesan agar seluruh masyarakat dapat mematuhi setiap peraturan dan kebijakan pemerintah. Saya harap semua pihak dapat saling menjaga keamaan dan kesejahteran masyarakat," tutup Samuel.

Hadir Kadis TPH Prov Kalbar, Kepala Balai Penerapan Standarisasi Instrumen Pertanian (BPSIP) Prov Kalbar, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Kepala Bappeda Landak, Kadis Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Landak, BPJS Ketenagakerjaan Prov Kalbar/yang mewakili, Forkopimcam Sompak, Kades Pakumbang, para Kades di Kecamatan Sompak, Kelompok tani, serta undangan lainnya. [rls]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini