Seorang Wanita di Sungai Asam Kubu Raya, Kalbar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sebarkan:

Ilustrasi - Korban
Kubu Raya, Kalbar - Masyarakat Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dikejutkan dengan adanya penemuan seorang Wanita yang tewas bersimbah darah di Jalan Parit Percis pada Minggu (05/03/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut pada Senin (06/03/2023) pagi Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan jika kejadian tersebut benar dan petugas sudah turun ke lokasi kejadian sejak minggu malam.

“Anggota sudah ke lapangan sudah melakukan penyisiran penyelidikan terkait pelaku,” ungkapnya.

Terkait harta benda milik korbanapa saja yang hilang atau raib, Aipda Ade mengatakan jika petugas masih melakukan penyelidikan, sehingga pihaknya meminta masyarakat untuk tidak khawatir serta termakan isu yang belum dapat diketahui kebenaranya.

“Intinya kasus ini masih kita dalami, apakah pencurian dengan kekerasan atau motif lain kami harap masyarakat bersabar menunggu hasil lidik dan tetap waspada,” paparnya.

Sementara itu, Sumardi Kepala Desa Sungai Asam menghimbau kepada masyarakat untuk lebih tenang dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, dirinya berharap masyarakat untuk menjaga keamanan dan memberikan informasi jika ada hal – hal mencurigakan.

“Kepada Rukun Tetangga dan Masyarakat agar dapat berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas terkait ada sesuatu yang mencurigakan dan aneh,” tutur Sumardi.

Dirinya berharap kejadian seperti ini tidak terulang Kembali, agar masyarakat tidak khawatir beraktivitas.

Pelaku Bawa Kabur Dompet dan Handphone Korban

 Misteri kematian Nur Azizah seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak yang ditemukan bersimbah darah oleh warga saat akan melintas di jalan Desa Sungai Asam Kabupaten Kubu Raya Minggu (05/03/2023) masih menjadi teka teki.

Terkait motif apakah korban murni menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau dilatarbelakangi dendam oleh pelaku Kapolres Kubu Raya AKBP Arief menegaskan jika pihaknya masih melakukan penulusuran.

“ Penyidik dan tim dilapangan masih melakukan penyelidikan untuk ungkap motif dan pelakunya dan apakah kejadian tersebut kasus begal atau kasus tentang masalah lain,” tegasnya.

AKBP Arief menjelaskan di lokasi petugas tidak mendapati harta benda korban seperti dompet dan handphone yang memang dibawa korban saat bepergian untuk mengambil uang tersebut.

“Dompet dan handphone tidak kami temukan namun sepeda motor korban masih berada di lokasi kejadian Bersama jasad korban,” jelasnya.

Diketahui Nur Azizah pamit kepada Ibunya untuk mengambil uang yang telah dikirimkan suaminya yang sedang bekerja di Malaysia serta akan membayar hutan dan membeli sejumlah barang, namun 200 meter dari rumah korban, dirinya ditemukan tergeletak di Jalan Desa oleh Warga yang melintas. [sk/sep]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini