Miris! Mayat Bayi di Putusibau Utara, Kalbar ditemukan oleh Anjing

Sebarkan:

Mayat bayi saat diperiksa petugas
Kapuas Hulu, Kalbar - Alangkah terkejutnya seorang warga saat melihat seekor anjing yang tengah membawa benda mencurigakan seperti mayat bayi pada Senin (20/03/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Lingkar Pala Pulau, Putussibau Utara.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar mengatakan jika saksi saat senin sore sedang berada di depan rumahnya dan melihat seekor anjing membawa benda yang mencurigakan, sehingga saksi nekat mengejar Anjing tersebut untuk mengetahui objek yang dibawa oleh anjing.

“Untuk memastikannya saksi  Anjing tersebut  dan anjing membuang mayat bayi itu sekitar 10 meter dari rumah saksi,” kata AKBP France Yohanes Siregar saat dikonfirmasi Selasa (21/03/2023) siang.

Saat ditemukan benar saja ternyata objek yang dibawa oleh hewan tersebut adalah jasad bayi yang kondisi yang sangat memprihatinkan sehingga warga tersebut langsung melakukan pelaporan kepada Polsek Setempat.

“ Jasad bayi malang tersebut hanya tersisa setengah badan dari pusat sampai kaki, kepala dan setengah badan sudah hilang,” imbuhnya. 

Terkait temuan tersebut petugas pun sudah berkoordinasi dengan sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi tersebut guna mencari oknum yang tidak bertanggung jawab atas penelantaran tersebut.[sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini