Bupati Sekadau Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas

Sebarkan:

Foto Bersama usai pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Sekadau.
Sekadau, Kalbar -  Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dilantik oleh Bupati Sekadau Aron pada Selasa (28/2/2023). Pelantikan dilangsungkan  di  aula Serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau itu berjalan khidmat. 

Bupati Sekadau Aron  dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dan sudah diambil sumpah janji dalam jabatan masing-masing.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau pada hari ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pemenuhan kebutuhan personel dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan dan pelayanan publik," ungkap Aron.

Aron menegaskan,  pelantikan pejabat itu merupakan sebuah proses akhir dari seluruh proses yang telah dilaksanakan oleh tim, dengan dinilainya kinerja para pengawas dan administrator sehingga bisa dilantik pada hari ini.

"Jadi harapan kami kedepannya kepada bapak ibu yang sudah dilantik pada hari ini agar dapat menjalankan dan mengemban tugas dan tanggungjawab bagaimana agar kedepannya dapat menjadi lebih baik, sebagaimana dengan visi dan misi Pemkab Sekadau," tegas Aron.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan diantaranya adalah, Yusak Stany dengan jabatan lama yaitu Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda Setda Kabupaten Sekadau, menjadi Kepala Sub Bagian Protokol Setda Kabupaten Sekadau.

Risa Bella Muliyawati dengan jabatan lama yaitu Analis Informasi Setda Kabupaten Sekadau, menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau.

Ahmad dengan jabatan lama yaitu Analis Polisi Pamong Praja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau, menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Umum, Trantibum dan Linmas Kantor Camat Belitang Hilir. [Baim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini