Hadiri Upacara HUT ke-42 Satpam, Wabup Sekadau Berharap Tingkatkan Kualitas

Sebarkan:

Foto Bersama Wabup Sekadau Subandrio dengan Satpam
Sekadau, Kalbar - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 dengan tema Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama di Halaman Mapolres Sekadau pada  Senin (30/1/2023).

Wabup Sekadau Subandrio mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Satpam yang Ke-42 Tahun 2022.

"Tentunya Pemerintah Daerah sangat berharap agar Satpam dapat terus meningkatkan kualitas, sinergitas dan juga perannya," ungkap Suban.

Menurut Suban, peran Satpam sangat penting bagi masyarakat dan juga kantor-kantor dan tentunya keberadaan satpam ini sangat membantu pihak kepolisian dalam hal pengamanan.

"Saya berharap agar Satpam kedepannya tetap selalu meningkatkan kualitas perannya sehingga daoat tetap membantu pihak kepolisian dalam mengamankan di area lingkungan masyarakat," harap Suban.

Sementara itu, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Satpam yang ke-42.

"Tentunya dengan ulang tahun ini, peningkatan Profesionalisme Satpam harus dapat di tingkatkan lagi dan tugas yang telah di tetapkan sesuai dengan perannya harus dapat dijalankan dengan sebaik mungkin," kata Kapolres.

"Pada umumnya, Satpam juga mengemban tugas dari kepolisian yang mana mereka akan menciptakan ketertiban dan ketentraman dilingkungan kerja masing-masing," tambahnya.

"Untuk itu, saya juga berharap rekan-rekan satpam dapat terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan dilingkungan kerjanya," pungkasnya. [Baim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini