Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Sekadau

Sebarkan:

Ribuan peserta saat hadiri jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Sekadau, Minggu (16/10/2022). SUARANUSANTARA.CO.ID/Tim
Sekadau, Kalbar – Sekitar 3.000 an masyarakat turun mengikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar  di Kabupaten Sekadau pada Minggu (16/10/2022) pagi.  Acara dipusatkan di depan Sekretariat Partai Golkar Sekadau di Jalan Panglima Naga Pasar Baru.

Ketua DPD Golkar Sekadau, Muslimin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka untuk memeriahkan HUT partai Golkar yang ke 58.

"Dalam senam sehat ini juga sudah kita siapkan berbagai macam hadiah dorprize menarik diantaranya satu unit motor yang akan kita bagikan," katanya.

Selain itu, dirinya menjelaskan mudah-mudahan dengan, kegiatan jalan sehat tersebut bisa mendapat rekor MURI dengan peserta terbanyak pada jalan sehat tersebut.

Tak lupa juga dirinya mengingatkan kepada peserta jalan sehat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

"Tolong jaga kesehatan dan keamanan dalam mengikuti jalan sehat ini. Jangan sampai menimbulkan kegaduhan dan ketertiban di jalan dan tetap menjaga kesehatan," pesannya.

Sementara itu, Bupati Sekadau Aron saat melepas kegiatan jalan sehat tersebut merasa bersyukur bangga partai Golkar Sekadau luar biasa dalam rangka andil memperjuangkan dan juga membangun Indonesia dan secara khusus di kabupaten Sekadau.

"Terutama selalu pemerintah membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai dan tentu menjadi harapan kami, harapan kita semua agar kedepan kita juga bisa bekerja sama dengan Partai Golkar termasuk juga pada kegiatan hari ini dalam rangka jalan sehat yang diselenggarakan," katanya.

"Kita berdoa mudah-mudahan pertama kali mencetak rekor MURI di jalan sehat ini," tambahnya.

Dirinya menghimbau kepada peserta seluruh yang hadir agar mengikuti petunjuk dengan arahan dari panitia pada saat melewati jalan. 

"Oleh karena itu sekali lagi atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sekadau kami mengucapkan selamat ulang tahun partai besar yang ke-58 semoga Partai Golkar semakin maju semakin berkembang semakin dicintai rakyat Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanan, Dedi Iskandar bersyukur acara jalan sehat berjalan lancar dan sukses.

“Kita targetkan hadir peserta 1000 an orang, tapi yang hadir luar biasa sekitar 3000 an orang. Alhamdulilah berjalan tertib,” ujar Dedi.

Hadir jajaran Fraksi DPRD Partai Golkar, Muslimin (Ketua DPD Golkar Sekadau yang juga Ketua Fraksi), Zainal (Wakil Ketua DPRD Sekadau) dan Anggota Candra D serta para pengurus DPD Partai Golkar Sekadau.

Bustami saat dapat doorprize utama sepeda motor
Bustami dapat Hadiah Motor

DPD Partai Golkar menyiapkan hadiah doorprize utama satu unit sepeda motor Honda Supra Fit.
Adapun yang mendapatkan hadiah utama tersebut adalah Bustami, warga Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir. Kepada wartawan Tami merasa senang dan tidak menyangka  dirinya bisa mendapatkan hadiah utama tersebut.

"Yang pertama saya merasa senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama motor ini. Mudah-mudahan ini bisa berguna," ujarnya kepada awak media usai menerima satu unit motor, Sabtu (16/10/2022).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang telah menyelenggarakan senam sehat ini. Selain untuk menjaga kesehatan, partai Golkar juga peduli dengan masyarakat. Selamat ulang tahun Golkar," ucapnya.

Dirinya berharap agar kedepannya partai Golkar bisa mengadakan kegiatan yang sama dan lebih meriah dari kali ini.

"Mudah-mudahan kedepannya partai Golkar bisa membuat event yang saya agar masyarakat bisa merasakan kesenangan yang luar biasa bahagia seperti ini," tandasnya. [tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini