Peringati HUT RI ke-77, UPT KPH Dinas LH dan Kehutanan Kalbar Wilayah Sekadau Upacara Pengibaran Bendera

Sebarkan:

UPT KPH Upacara Peringato HUT RI ke 77
Sekadau, Kalbar - Kepala Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPT KPH) Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Wilayah Sekadau Bambang Sugiharto menjadi pembina upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, di halaman kantor UPT KPH Wilayah Sekadau Jalan Merdeka Timur KM 6 Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Rabu (17/8/2022) pagi.

Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin oleh Robertus Ngguwa  diikuti oleh peserta dari personil dan brigade Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah Sekadau khidmat.

Bambang Sugiharto mengatakan dalam amanahnya pengibaran Bendera Merah Putih dan Upacara yang dilaksanakan bukan untuk simbolis dan formalitas saja melainkan untuk meningkatkan rasa nasionalisme di hati masyarakat.

“Sehingga kita semua dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia,” tuturnya.

Upacara yang berlangsung dari pukul 09.00 wiba sampai selesai, dilanjutkan dengan sesi fhoto bersama oleh Tim UPT KPH Wilayah Sekadau bersama personil dan Brigade. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini