Koramil 1204-15 Sekadau Hilir Bersama Organisasi Pemuda Kerja Bhakti Jelang HUT RI ke-7

Sebarkan:

Foto Bersama usai Ketrja Bhakti Jelang HUT Kemerdekaam RI ke-77 di Sekadau
Sekadau, Kalbar - Guna menyambut HUT RI Ke-77 di wilayah Kabupaten Sekadau, Koramil 1204-15 Sekadau Hilir bersama beberapa Organisasi di wilayah Kabupaten Sekadau Kalbar melaksanakan Kerja Bhakti Pembersihan dan pengecatan Tugu PKK di Depan Bank Kalbar Cabang Sekadau, Jumat (5/8/2022).

Tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut Plh.Danramil 1204-15 Sekadau Hilir Serka J Sigalingging, Ketua IPSI Kabupaten Sekadau, Apin, Wakil Ketua Ikatan Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Kusvenso, Pengurus Boxer Tarung Drajat Kabupaten Sekadau Boy Marpaung, Sekdes Sei Ringgin Sulisnan,Kadus Pasar hilir Novy Has,BPBD Kabupaten Sekadau,Satlantas Polres Sekadau,serta partisipan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Plh. Danramil 1204-15 Serka J. Sigalingging mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77.

“Sesuai dengan arahan dari Dandim 1204/SGU Sekadau untuk mengajak pemuda agar membangkitkan kembali semangat gotong royong,” ucapnya.

Wujudnya dengan ikut sertanya pemuda di Kabupaten Sekadau yang hadir pada kegiatan ini yaitu dari IPSI Kabupaten Sekadau, Boxer Tarung Drajat Sekadau, Ikatan Pemuda Katolik Sekadau, dalam melaksanakan pembersihan di sekitaran Tugu PKK yang merupakan Ikon dari Kota Sekadau.

"Harapan kita dengan kegiatan ini, semoga hubungan antara organisasi pemuda yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir dalam kota khususnya dan Kabupaten Sekadau pada umumnya bisa semakin erat,"pungkasnya. 

Kerja Bhakti
Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Pemuda Katolik Sekadau Kusvenso di tempat terpisah menerangkan, Sebagai Ormas Pemuda Katolik menyambut baik atas kegiatan Kerja Bhakti bersama TNI maupun Ormas lainnya dalam melaksanakan pembersihan lingkungan di Kabupaten Sekadau.

“Kedepan ini bisa jadi motivator untuk ormas lain untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ini, karena kita ketahui bersama bahwa kebersihan itu merupakan sebagian dari iman,” tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini