Panitia Beserta Forkompinda Sekadau Lakukan Pengecekan Jelang Pembukaan PGD ke-XI Di Betang Yourt Center

Sebarkan:

Panitia dan Forkopimda Sekadau saat peninjauan PGD 2022
Sekadau, Kalbar- Pekan Gawai Dayak (PGD) Kabupaten Sekadau Ke-XI akan segera dimulai, kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Rabu 13 Juli 2022 hingga Sabtu 16 Juli 2022, Bertempat di Betang Yourt Center Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kalbar. 

Sebelum acara pembukaan yang rencananya akan digelar besok hari (red), Panitia Pelaksana kegiatan bersama Pengurus DAD Kabupaten Sekadau, terlebih dahulu melakukan pengecekan persiapan pelaksanaan Pekan Gawai Dayak Ke-XI di Betang Yourt Center Sekadau, Selasa (12/7/22).

Nampak hadir dalam pengecekan persiapan pembukaan PGD tersebut Bupati Sekadau Aron, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran, Kapolres Sekadau diwakili oleh Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto, Ketua DAD Sekadau Welbertus Willy serta Panitia pelaksana lainnya. 

Ditempat terpisah Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau Welbertus Willy mengatakan kepada Suaranusantara.co.id. yang bertugas, hari ini kita bersama panitia pelaksana, pengurus DAD Kabupaten Sekadau, Forkopimda Sekadau melakukan pengecekan untuk acara pembukaan besok. 

Pada intinya untuk besok  Gawai Dayak Kabupaten Sekadau sudah siap dilaksanakan Dan Para kontingen dari kecamatan  sudah datang semua, tuturnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini