Bus Damri Jurusan Pontianak-Sintang Diduga Ditembak Orang Tidak Dikenal

Sebarkan:

Kaca Bus Damri pecah
Kubu Raya, Kalbar - Ketenangan penumpang bis damri jurusan Sintang  Pontianak  KB 7681 S mendadak terganggu lantaran adanya sebuah benda tiba - tiba menembus kaca pada bangku baris kedua bus tersebut di sekitaran Jalan Trans Kalimantan Desa Jawa tengah Kecamatan Sungai Ambawang Selasa (24/05/2022) dini hari 

Arif Setyo Utomo supir bus langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sungai Ambawang, ditemui usai membuat laporan Arif menjelaskan jika saat kejadian dirinya tengah melintas dan tak memiliki kecurigaan akan terjadi hal tersebut.

"Saat saya melintas di tikungan desa tersebut terdengarlah  benturan yang sangat keras dan saya langsung berhenti dan mengecek apa yang terjadi," tuturnya.

Ketika dilakukan pengecekan, Arif melihat ada sebuah lubang di kaca bus tersebut,dirinya pun sempat mencari oknum yang melakukan perbuatan tersebut namun tidak ada.

"Kita sempat cari - cari tapi orangnya sudah gak ada ," tambahnya.

Dirinya menjelaskan jika kejadian tersebut pada pukul 02:30 WIB, ia pun belum mengetahui pasti penyebab lubang di kaca bis tersebut.

Kalau dilihat seperti terkena benda dengan tekanan tinggi untuk penumpang semuanya aman, tidak ada yang terluka," jelasnya.

Akibat Musibah tersebut Arif pun mengaku hanya mengalami kerugian pada kaca bus, namun dari lubang tersebut membuat lubang yang cukup besar akibat retakan kaca yang terkena getaran saat perjalanan. [SK]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini