Ini Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kodim 1204 Sanggau

Sebarkan:

Penyeragan Hadiah Pemenang Lomba Karya Jurnalisitik Kodim 1204
Sanggau, Kalbar - Kodim 1204 Sanggau mengelar anugrah jurnalistik bagi kalangan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sanggau dan Sekadau.

Bertempat di Aula Kodim 1204 Sanggau dilaksanakan kegiatan Penganugerahan Karya Jurnalistik Kodim 1204  “Jurnalist Award 2022" dengan tema Patriot Mengabdi Tanpa Batas.

"Kegiatan Jurnalist award 2022 diharapkan bisa meningkatkan lagi kemitran TNI dengan wartawan serta stekholder diwilayah kabupaten Sanggau. Didalam mendukung kegiatan Kodim 1204 Sanggau."kata Dandim 1204 Sanggau,Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,Sabtu (12/2/2020).

Disampaikan Bayu,sebelumnya anugrah jurnalis award Kodim 1204 direncakanan diserahkan bertepan dengan Hari Pers Nasional pada 9 Febuari lalu.Namun karena padatnya kegiatan akhirnya dimundurkan.Namun tidak mengurangi  makna dari peringatan HPN 2022.

Dandim 1204 Sanggau,  mengatakan kegiatan ini yang pertama kalinya digelar Kodim Sanggau, terselenggaranya kegiatan Jurnalist Award 2022 dikarenakan saran dan masukan dari rekan-rekan wartawan.

“Saya juga berharap kegiatan Journalist award bisa terselenggara setiap tahunnya dan pesertanya juga semakin bertambah,” ungkapnya.

Ditegaskan Dandim, untuk rekan-rekan wartawan kedepannya bisa memperbanyak lagi karya tulisnya. Berkat karya tulisan rekan-rekan wartawan saya dapat mengetahui kegiatan keseharian anggota anggota Kodim 1204 Sanggau yang berdampak positif terhadap masyarakat diluar kedinasan sebagai anggota TNI

“Sekali lagi saya uncapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menghasilkan karya tulis Patriot Mengabdi Tanpa Batas di kesatuan Kodim 1204 Sanggau  dalam mengedukasi dan membantu masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah kepada para pemenang.
Untuk karya  tulis  yang diikut sertakan dalam lomba tersebut  3 orang pemenang yakni, Juara 1 dari RRI Entikong atas nama Oktavianus Rangga dengan Karya,Peluh Prajurit Dibalik Hazmat. Juara 2 diraih Suara Kalbar atas nama Agus Alfian, dengan karya tulis, Potret Ketulusan Prajurit di Batas Negeri dan juara 3 diraih wartawan Hi Pontianak asal Kabupaten Sekadau atas nama Dina Mariana dengan karya, Anggota Koramil Belitang Hilir Bantu Warga Bangun Rumah Penghafal Al-Quran. (SK)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini