Rakor Kepegawaian, Wakil Bupati Sekadau Tegaskan Tata Kelola Sangat Penting

Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau Subandrio saat membuka rapat koordinasi kepegawaian. SUARANUSANTARA.CO.ID/Ist
Sekadau, Kalbar -  Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka rapat koordinasi (rakor) kepegawaian tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau di Aula Serbaguna Kantor Bupati Sekadau pada Senin (8/5/2023). 

Wabup Sekadau Subandrio menegaskan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan rakor ini adalah untuk meningkatkan kualitas manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dan diperolehnya persamaan persepsi dalam mewujudkan tata kelola pelayanan administrasi Kepegawaian yang lebih baik. 

“Serta terciptanya komitmen bersama dari Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam tata kelola Administrasi dan manajemen Kepegawaian,”ujar Wabup Suban.

Menurut Suban, rakor ini merupakan kesempatan dan momentum yang tepat untuk membahas dan merumuskan permasalahan di Bidang Kepegawaian yang nantinya menjadi suatu kebijakan dalam tata kelola administrasi kepegawaian atau menghasilkan sebuah rekomendasi dalam rangkaian perubahan pelayanan di bidang kepegawaian.

“Saya berharap agar para Pejabat Perangkat Daerah yang menangani urusan bidang Kepegawaian memiliki pengetahuan dan persepsi yang sama dalam pelaksanaan urusan Bidang Kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Wabup Suban.

Ia mengingatkan,  Pengelolaan Kepegawaian yang baik berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja Pegawai sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dapat berjalan dengan baik sehingga Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dapat terwujud. [baim/rls]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini