Dua Mess Perusahaan Sawit PT Surya Borneo Indah di Sanggau Terbakar

Sebarkan:

Dua mess PT SBI Sanggau terbakar.
Sanggau, Kalbar - Kebakaran menghanguskan dua unit rumah mess milik perusahaan perkebunan sawit PT. Surya Borneo Indah (SBI) di Dusun Padu, Desa Beginjan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau pada Kamis (18/5/2023) sekitar pukul 10.15 Wib. 

Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sanggau, IPTU Keken Sukendar dalam rilisnya membenarkan kejadian kebakaran tersebut dan mengatakan rumah mess tersebut ditempati oleh Sunardi  dan Abdul Hadi yang keduannya merupakan karyawan dari perusahaan tersebut. 

"Dua rumah mess milik  PT SBI terbakar. Berdasarkan keterangan saksi bahwa kejadian kebakaran sekitar pukul 10.15 Wib dan api berasal dari atas dek Mess yang di tempati oleh salah satu korban yang di duga berasal dari arus listrik genset sehingga mengakibatkan api cepat menjalar serta membesar,"ungkap Keken.

Ditambahkannya bahwa tim Kebakaran dari Tayan dan Polsek serta dibantu warga sekitar berjibaku melawan api yang telah membara melahap bangunan mess tersebut.

"Dan sekira pukul 12.00 Wib api dapat dipadamkam oleh Tim. Dalam kejadian peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa," tutup dia.[sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini