Kades Sungai Sambang Apresiasi Bantuan CSR Perusahaan untuk Perawatan Jalan di Dusun Engkorong-Sei Gontin

Sebarkan:

Ruas jalan Dusun Engkorong - Sei Gontin Desa Sungai Sambang yang diperbaiki pihak Perusahaan. 
Sekadau, Kalbar - Kepala Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Vincensius Lican, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR kepada pihak perusahaan PT Agro Andalan karena sudah memperbaiki jalan arah Dusun Engkorong - Sei Gontin Desa Sungai Sambang.

Hal ini disampaikan Lican panggilan akrab Kades Sungai Sambang, kepada Suaranusantara.co.id. yang bertugas, Sabtu (23/7/2022) saat menghadiri HUT ke-20 Gereja Santo Petrus Rasul  Stasi Engkorong - Sai Gontin Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau.

Lican berharap kedepan pihaknya tetap bisa berhubungan baik dengan pihak perusahaan, bahwa jalan yang sudah diperbaiki  diperkirakan panjangnya  4 Km sudah di greeding complet dan 2 Km sudah di Sertu oleh perusahaan.

"Perlu diketahui bersama bahwa jalan yang diperbaiki oleh perusahaan ini statusnya merupakan jalan Pemda Sekadau, dibuka oleh Pemda Sekadau dan selalu diservis oleh pihak perusahaan Agro Andalan,"jelas Lican.

Sementara itu Askep CSR PT Agro Andalan Marcellinus Manggo dikonfirmasi terkait bantuan dari managemen perusahaan untuk perbaikan jalan di Dusun Engkorong - Dusun Sai Gontin Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu menyatakan pembangunan jalan ini merupakan salah satu program pembinaan oleh perusahaan dalam wilayah binaan.

"Sei Sambang merupakan dari sekian banyak wilayah yang menjadi program binaan perusahaan kita,"terangnya.

Selain itu, Desa Sungai Sambang ada akses masuk jalan pemda yang saat ini diminta oleh desa untuk perawatan jalannya.

"Kita dari CSR berkomunikasi dengan desa untuk membantu agar akses jalan umum yang dilalui masyarakat ini bisa bagus dan bisa dinikmati masyarakat. Untuk dananya semua dikeluarkan oleh perusahaan yang jaraknya 4,2 KM," tuturnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini