Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron saat hadiri peresmian Mal Pelayanan Publik oleh Menman RB di Jakarta, Selasa (31/10/2023). SUARANUSANTARA.CO.ID/Ist
Sekadau, Kalbar (Suara Nusantara) - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat diresmikan oleh Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar di Jakarta, Selasa (31/10/2023) bersamaan 10 kabupaten/kota di Indonesia.

Hadir Bupati Sekadau Aron di Jakarta, sedangkan di MPP Sekadau juga digelar acara dengan menyaksikan bersama secara virtual zoom. Hadir langsung Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Forkopimda, kepala OPD dan undangan lainnya.

Motto Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sekadau yang memberikan prima kepada publik dengan tanggap, cerdas, ramah dan santun.

"Terimakasih atas kepedulianya kepada Kabupaten Sekadau, mal pelayanan publik ini sudah dirikan dengan susah payah, kemudian dengan anggaran kita tidak sedikit dan tetap mengikuti pengembangan pelayanan,” ungkap Wakil Bupati Sekadau Subandrio dalam sambutannya.

Suban meminta meminta kepada dinas atau instansi terkait agar mengelola MPP dengan menempati ruang ruangan yang ada untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya MPP ini kita harapkan pelayanan pemerintah Kabupaten Sekadau, pada masyarakat lebih ditingkatkan atau lebih cepat kemudian lebih pro aktif terutama untuk masyarakat kita yang datang dari jauh,” harap Suban. [sk]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini