Semarak HUT TNI ke-77, Kodim 1204/Sanggau Sekadau Gelar Obstacle Run 7,7 KM dan Senam Sehat

Sebarkan:

Lomba Lari dalam HUT TNI ke-77 di Sekadau
Sekadau, Kalbar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022, Komando Distrik Militer 1204/Sanggau Sekadau menggelar lomba lari atau obstacle Run 7,7 Km yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat , bertempat di Betang Youth Center Sekadau. Minggu (25/9/2022). 

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan senam bersama dan pembagian doorprize kepada peserta Obstacel Run dan peserta senam sehat. 

Diwawancarai di sela-sela aktifitasnya, Kasdim 1204/Sanggau-Sekadau Mayor Arm Ananto Kristowo mengatakan, dalam rangka HUT TNI Ke-77 ada 3 rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Sekadau yakni lomba menggambar, Futsal dan lari atau obstacle Run 7,7 KM. 

"Tujuan kegiatan ini untuk mendorong Pemerintah dalam mencari bibit-bibit atlet yang baru dan mendorong gairah pemuda dan pelajar agar dapat meningkatkan semangat olahraga. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa dibuat menjadi kalender tahunan karena hal ini merupakan salah satu pembinaan dibidang olahraga," harapnya. 

"Kita melihat antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti lomba lari ini dan mudah-mudahan ini menjadi titik awal kerjasama yang baik antara TNI dan KONI Sekadau," tutup Sunardi. (Tim/Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini