Ketua LBHI-Pers Bersatu Kalbar Ucapkan Terimakasih kepada Donatur untuk Bantuan Kesembuhan Istrinya

Sebarkan:

Yenny, istri Rusman Haspian saat dirawat.
Pontianak, Kalbar - Ketua LBHI-Pers Bersatu Kalbar, Rusman Haspian mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan secara moril maupun materil yang diberikan kepadanya maupun istrinya yang pada saat ini berangsur pulih dari sakit Anemia plastik yang dideritanya.

Dalam pesan singkatnya, Rusman Haspian (52), mengatakan bahwa istrinya Yenny Rustiana (50) sudah kurang lebih 1 tahun ini mengalami sakit anemia plastik.

“Baru pada Senin (4/7/22) saya bawa ke Rumah Sakit Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak untuk perawatan secara intensif,” ucapnya, Jumat (8/7/2022).

Dirinya dalam hal ini juga banyak mengucapkan terimakasih kepada rekan, kawan, sahabat dan semua pihak yang telah membantu pihaknya diantaranya Kak Seto Mulyadi (KPAI), H Edi Rusdi Kamtono (Walikota Pontianak), H Muda Mahendrawan (Bupati Kuburaya), Paulus Andi Mursalim (Anggota DPRD Kalbar Fraksi PDI-P), Wahyudi Hidayat (Wakil Bupati Kapuas Hulu), Abdulah (Dirtek PDAM Kota Pontianak), serta Donatur  lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu.

Rusman juga menegaskan  bahwa Atas dasar Bantuan Bapak/Ibu semua yang sudah sangat menolong.

“Hingga istrinya bisa dirawat serta mengalami proses kesembuhan dirinya nengucapkan Terimakasih Sekali lagi, Semoga apa yang bapak lakukan akan menjadi Amalan baik kelak di akherat,” tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini