Perbakin Sekadau Gelar Latihan Menembak Antar Club dan Teken MoU dengan Media

Sebarkan:

Para Juara Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Latihan Menembak antar Club Perbakin Sekadau di Lapangan Tembak Sentapang Shooting Club (SPSC) dengan kelas PCP Tripose 33 meter pada Sabtu (23/4/2022) berlangsung sukses.
Latihan menembak bersama itu dimenangkan Juara I diraih Kanesius Peino dari tekam Shooting Club, Juara II  Andi dari Sekadau Shooting Club dan Juara III  Jimmy Cristeven dari Sentapang Shooting Club.

“Kegiatan latihan menembak antar club  dikuti 81 orang peserta yang merupakan perwakilan dari club tembak diantaranta SSC, SPSC, TSC, SMASC, NataSC, SLSC dan MSC,” kata Ketua Panitia yang juga Ketua Sentapang Shooting Club, Sukaran. 

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan latihan bersama menembak ini menjadi program rutin sebulan sekali guna untuk menggali atlet dari masing-masing club. Selain itu, masing-masing club juga sudah banyak dibentuk kepengurusan.

“Jadi dengan secara rutin latihan bersama antar club setiap bulan ini akan menguji mental masing-masing atlet. Sehingga saat tampil di kejuaraan tingkat daerah akan tidak demam panggung,” kata Mejeng.

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah sebagai panitia yakni dari Sentapang Shooting Club sudah menyediakan lokasi untuk latihan bersama menembak tersebut.
“Bulan depan kita latihan bersama antar club akan digelar oleh Tekam Shooting Club, kami harapkan peserta kembali antusias untuk mengukutinya,” ujarnya.

Teken MoU
Perbakin Teken MoU dengan Media

Guna mengembangan organisasi agar program kegiatan terpublikasi di publik, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menjalin kerjasama atau MoU dengan media dibawah naungan PT. Suara Media Online (Suara Media Group) dan PT. Borneo Media Siber (Borneo Group).
Penandangangan naskah kerjasama dilangsungkan disela acara pembagian hadiah latihan menembak antar club di lapangan Sentapang Shooting Club pada Sabtu (23/4/2022) sore.

Secara simbolis Ketua Umum Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng, Direktur PT Suara Media Online, Kundori dan Direktur PT. Borneo Media Siber, Asmuni secara bersama melakukan penandatangan naskah MoU dengan disaksikan jajaran Pengurus Perbakin dan para club menembak.

“Kerjasama dengan media ini dalam rangka untuk sosialiasasi dan publikasi  program Perbakin Sekadau. Kemudian tidak hanya publiaksi Perbakin saja tapi seluruh club menembak agar bisa terekspos keberadaannya dan kegiatannya,” ungkap Mejeng.

Menurutnya, dengan menjalin kerjasama dengan media, program kegiatan masing-masing club menembak di Kabupaten Sekadau bisa menjangkau publikasi sampai ke daerah agar masyarakat yang berminat gabung club menembak bisa mengetahuinya.

“Tujuan utama juga untuk meningkatkan pretasi olahraga menembak di Sekadau ini. Karena sejatinya menembak bukan dari Perbakin, tapi dari masing-masing club dengan dibuktikan saat latihan bersama cukup antusias dan semangat para atlet,” kata Mejeng.

Sementara itu, Pimpinan Suara Media Group, Kundori mengucapkan terimakasih kepada jajaran Perbakin Sekadau yang sudah mengajak media untuk kerjasama dalam publikasi dalam olahraga khususnya cabang olahraga Perbakin.

“Baru Perbakin cabang olahraga yang menjalin kerjasama  dengan media. Kami pelaku media siap untuk membantu dalam publikasi kegiatan olahraga agar masyarakat luas mengetahui, apa yang dilakukan Perbakin dalam membina atlet,” kata Kundori. [tim]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini