Pemkab dan KONI Sekadau Serahkan Bonus Atlet Berprestasi di Porprov Kalbar

Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau Subandrio Foto Bersama atlet usai penyerahan secara simbolis bonus, Rabu (5/7/2023).
Sekadau, Kalbar -  Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyerahkan secara simbolis bonus atlet berprestasi pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalbar 2022 di Sekretariat KONI Sekadau, Rabu (5/7/2023) siang.

Hadir di acara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono, Ketua KONI Sekadau, Sunardi, Ketua Cabang Olahraga (Cabor), para pelatih cabang olahraga, serta peserta Porprov.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap KONI Kabupaten Sekadau, para atlet, dan pelatih.

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi prestasi dan perjuangan KONI serta atlet-atlet kita yang telah berjuang pada ajang Porprov kemarin. Hasilnya, kita berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu,"ungkap Suban.

Ia mengatakan, dengan pemberian bonus ini dari Pemerintah Kabupaten Sekadau, diharapkan para atlet dan pelatih semakin termotivasi dan bersemangat untuk terus berjuang dalam kejuaraan olahraga yang akan datang.

“Kami berharap prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berkecimpung dalam dunia olahraga dan terus mengharumkan nama Kabupaten Sekadau di kancah olahraga nasional,” harap Suban.

Kadisporapar Sekadau Bayu Dwi Harsono berharap bonus yang diberikan kepada atlet dapat memberikan semangat dan meningkatkan prestasi pada event-event olahraga berikutnya.

“Kami berharap KONI dan cabor terus kompak dalam mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Sekadau ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sekadau, Sunardi mengatakan, dari kepengurusan KONI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau khususnya bupati dan wakil bupati yang sudah menggangarkan anggaran bonus atlet.

“Semoga apa yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Sekadau, bonus kepada atlit yang berprestasi tetap berlanjut dan kami juga akan mempersiapkan diri dengan event-event yang lebih besar,” ucap Sunardi disamping Sekretaris KONI Mejeng dan jajaran pengurus lainnya.

Berikut jumlah bonus yang diterima para atlet:

 Medali Emas: Rp 6.500.000
Medali Perak: Rp 4.200.000
Medali Perunggu: Rp 2.500.000

Berikut jumlah bonus yang diterima para pelatih:

 Medali Emas: Rp 1.500.000
Medali Perak: Rp 1.000.000
Medali Perunggu: Rp 500.000

[Fadil]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini