Relawan Des Ganjar Sekadau Apresiasi Pelaksanaan PGD XI Sekadau 2022

Sebarkan:

Baliho Ucapan PGD XI Sekadau dari Relawan Des Ganjar Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Ketua Panitia Relawan Des Ganjar Kabupaten Sekadau Grace, Mengapresiasi serta terlaksananya Pekan Gawai Dayak Ke-XI Sekadau Tahun 2022.

Grace mengatakan kepada Suaranusantara.co.id. yang bertugas Kamis, (15/7/22) bahwa dirinya mewakili Tim Des Ganjar Kabupaten Sekadau mengatakan bahwa sebagai bentuk peduli dan partisipasi kami selaku Relawan Des Ganjar kabupaten sekadau,mengucapkan Selamat merayakan Pekan Gawai Dayak yang ke-XI, Yang mana sudah berjalan selama dua hari terhitung dari 13 hingga 16 Juli  mendatang.

Relawan Des Ganjar Sekadau
"Meski terbilang telat atau agak terlambat, baik ucapan maupun pemasangan baleho dari tim 7 , Saya rasa hal ini tidak akan mengurangi suka cita dan semangat relawan dalam mendukung kegiatan pekan gawai dayak ini,"ungkapnya.

"Terima kasih buat kawan-kawan yang sudah bekerja keras memasang beberapa baleho kita. Mereka sangat kompak dan semangat melakukan pekerjaan yang mungkin di anggap sepele bagi sebagian orang, tapi bagi saya pribadi mereka yang di wakili bang Asky, bang Ruly,kak Santi  dan kawan seperjuangan lainnya  sangat luar biasa.Ini semua karena kita juga di arahkan oleh pak ketua tim 7 Des Ganjar kabupaten sekadau Willbertus Welly sekaligus kordinator dan  Ketua DAD Kabupaten Sekadau,"ungkapnya.

Ia juga mengucapkan  terimakasih untuk semua tetap kompak,solid dan tegak lurus satu komando untuk mengisi demokrasi yang sehat di Kabupaten Sekadau.

"Selamat merayakan pekan gawai dayak hingga selesai,gayu guru gerai nyamai idup selalu damai. Adil kata lino ba curamin ka saruga ba sengat ka Jubata...Arus arus arusssss," tutupnya. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini