Kapolres Sekadau Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Sebarkan:

Silaturahmi Kapolres Sekadau AKBP Suyono dengan awak media
Sekadau, Kalbar - Kepolisian Resor Sekadau yang dikomandoi oleh AKBP Suyono  melaksanakan kegiatan Silahturami antara Kapolres Sekadau beserta staf dengan awak media dalam menjalin sinergitas bersama mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman nyaman dan Kondusif di salah satu resto dibilangan jalan Merdeka Timur Sekadau, Senin (25/7/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kompol M. Aminuddin, Kasat Reskrim AKP Anuar Syarifuddin, Kasat Lantas AKP Much. Shofian, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Resnarkoba Iptu Salahuddin, Kasi Humas Iptu Agus Junaidi.

AKBP Suyono mengatakan, dirinya sangat senang bertugas dibumi Lawang Kuari ini. Ia sangat berharap kerjasama sepenuhnya kepada rekan-rekan media.

Karena, “Tanpa rekan-rekan media, apapun bentuknya kinerja kami (Polri), tidak akan bisa diketahui masyarakat,” pintanya.

Kapolres juga meminta kerjasama para wartawan Sekadau untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Terlebih menjelang Pilkades ini, Suyono berharap peran serta awak media untuk membantu pihaknya dengan penyajian berita yang menyejukkan ditengah masyarakat,” ucapnya.

Diakhir pertemuan, Kapolres beserta jajaran foto bersama dengan para awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Sekadau. (Boim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini