Polisi Selidiki Kasus Pengrusakan Sejumlah Makam di BLKI Pontianak

Sebarkan:

Pemakaman yang dirusak orang tidak dikenal
Pontianak, Kalbar - Usai mendapati laporan adanya pengrusakan belasan makam muslim di Komplek Pemakaman Umum Jalan Abdurahman Saleh Kota Pontianak Minggu (27 /03/2022) pagi Polresta Pontianak langsung melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi Senin (28/3/2022) pagi Kasat Reskrim Polresta Pontianak  Indra Asrianto menjelaskan jika benar,laporan kejadian tersebut telah masuk, sehingga pihaknya akan memburu pelaku pengrusakan tersebut.

"Laporan sudah masuk kemarin, dan kami juga telah memeriksa saksi - saksi yang ada disekitar lokasi kejadian guna memudahkan penyelidikan," tuturnya.

Kompol Indra mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengrusakan tersebut dan mencari motif pelaku yang nekat melakukan aksi tersebut.

"Kami sudah melakukan olah TKP kami berharap pelaku segera tertangkap sehingga memberikan rasa lega bagi keluarga yang makamnya dirusak," tambahnya.

Dari hasil oleh TKP kemarin ada 10 batu nisan yang tercabut dari makamnya,sedangkan satu makam lainnya dalam kondisi tergali. [SK]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini