Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Bangunan Kosong di Pontianak

Sebarkan:

Polisi saat evaluasi jenazah di lokasi ditemukan mayat.
Pontianak, Kalbar - Tim Inafis Polresta Pontianak mengevakuasi sesosok mayat pria paruh baya di Jalan Waru Gang Waru 5 Pontianak Selatan, yang ditemukan berdasarkan laporan warga yang kemudian diteruskan kepada Polsek Pontianak Selatan Selasa ( 1/2/2022) petang.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengatakan, jika mayat pria atas nama Novianto (37) tersebut ditemukan  berada di dalam sebuah bangunan Puskesmas kosong.

"Mayat ditemukan dalam posisi terlentang tanpa menggunakan pakaian,korban  dalam posisi terlentang tanpa busana dan tertutup kelambu didalam sebuah ruangan yang ada di dalam bangunan Puskesmas yang sudah lama tidak ditempati ungkap Kompol Indra saat dikonfirmasi pada Rabu (02/02/2022) pagi.

Kompol Indra menjelaskan jika kondisi korban diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari sebelum akhirnya ditemukan warga.

"Kondisi tubuh korban sudah mengalami pembusukan (dekomposisi) dan diperkirakan kematian korban sekitar 4 hari," lanjutnya.

Saat proses identifikasi tidak ditemukan tanda - tanda  kekerasan pada korban.

"Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sudarso untuk dilakukan pemeriksaan secara medis agar mengetahui penyebab pasti kematian," tambahnya.

Tak hanya mengevakuasi korban , petugas turut pula menemukan Handphone di dekat tubuh korban serta sejumlah identitas pribadi milik korban seperti KK dan KTP. [SK]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini